Hidup itu seperti puzzle, butuh kepingan yang tepat untuk menjadi sebuah gambar yang indah

Tuesday, February 15, 2011

Preamble

Salam kenal, sebenarnya ini sekedar keisengan belaka membuat tulisan yang nanti bakal ga jelas.
Jadi harap maklum dengan keterbatasan ini.

Sekedar info:
     Saya Muhammad Abdul Rozaq biasa dipanggil Rozaq, Rojak, Rojek, Shiro, Roz. Panggilan ini memang banyak, maklum sering bikin ulah jadi disayang sama banyak orang, haha *belum-belum udah narsis, payah. Alamat asal dari Babat Kabupaten Lamongan, tetapi sekarang di Jember. Memang sih ga seberapa jauh, cuma 6 sampai 8 jam perjalanan. Tapi, beda halnya kalau anak tunggal, semakin jauh kamu berjalan semakin khawatir keluargamu dengan kepulanganmu *agak alay, tapi bener kok. Di Jember saya belajar di
fakultas idaman anak Indonesia, Fakultas Kedokteran Universitas Jember. Sebenarnya ini bukan pilihan utama, tapi di sinilah sekarang. Bukan harapan yang membuat kenangan tapi kenangan yang memberikan harapan.

     Blog ini terinspirasi
dari seorang gadis, yang mungkin terlihat biasa *niatnya bukan ngebalas kok ^^ . Namun, mampu merubah pola pikir yang dulunya biasa menjadi lebih bermakna. Bukan di sini untuk ngebahas gadis tersebut, butuh lebih banyak waktu untuk menceritakannya. Kelihatannya sudah cukup basa basinya, waktunya untuk berpesta pora di blog ini. Tapi ingat dilarang onar, anarki, urakan dan sebagainya. Berpestalah layaknya seorang muslim berpesta ^^ . Sebagai tambahan, blog ini dibuat saat 13 Rabiul Awal  tepat 1 hari setelah Maulid Nabi. Jadi, semoga blog ini dapat menjadi berkah bagi para pembacanya. Amin..

Muhammad Abdul Rozaq

4 comments: